Sewa PC Desktop




















Sewa PC Desktop

Kami memiliki Komputer Desktop dalam jumlah banyak dan seragam dengan speck mulai dari core i5 hingga core i7. Produk yang kami miliki adalah produk-produk terbaru yang terjamin kualitas dan kehandalannya.

Bagi Anda yang akan mengadakan acara-acara atau event-event dan membutuhkan perangkat Komputer, Anda dapat menyewa pada kami, karena tentunya selain menghemat biaya, juga Anda tidak perlu repot lagi untuk menyediakannya, serta Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk pemeliharaan.

Sewa PC Komputer meliputi : Perangkat Hardware ; PC & Monitor, software, mouse, keyboard

Kelebihan Menyewa Komputer Desktop

Pada saat ini sudah biasa jika Anda ingin melakukan rental perangkat IT untuk berbagai keperluan Anda. Ada yang menyewa komputer untuk keperluan acara yang diadakan selama beberapa hari seperti misalnya seminar atau pelatihan, ada juga yang menyewa dalam waktu bulanan untuk keperluan usahanya. Biasanya alih-alih menyewa sebuah laptop kebanyakan orang memilih komputer desktop untuk disewa karena beberapa alasan. Memang jika dilihat dari kemudahan dan fleksibilitas maka Anda lebih baik jika menyewa laptop, apalagi jika laptop tersebut disewa untuk kegiatan yang kebanyakan berada di lapangan atau luar ruangan. Namun ada juga beberapa kelebihan menyewa komputer desktop yang perlu Anda ketahui berikut ini:

Lebih Kuat dan Fleksibel

Bisa dikatakan meski pun tentunya komputer desktop ini jauh lebih besar ukurannya daripada laptop namun untuk soal fleksibel dalam perangkat hardwarenya maka komputer desktop lebih menang daripada laptop. Jika Anda membutuhkan tambahan hardware seperti harddisk tambahan atau DVD eksternal dan lainnya maka komputer desktop adalah pilihan yang tepat, sebab dengan mudah komputer desktop bisa ditambahkan perangkat hardwarenya, sehingga saat Anda menyewanya bisa lebih fleksibel, namun laptop yang semua hardwarenya memang sudah bawaan dari tokonya maka akan sulit bagi Anda menambahkan perangkat hardware yang diperlukan secara tiba-tiba. Komputer desktop pun nampak lebih kokoh dan kuat dibandingkan dengan laptop.

Lebih Nyaman

Komputer desktop terlihat lebih nyaman penggunaannya terutama saat Anda menggunakannya untuk event acara yang formal dan resmi. Sedangkan laptop meski sebenarnya saat ini juga sudah banyak yang memiliki kekuatan dan daya yang sama seperti komputer desktop namun tetap saja laptop tidak bisa mengalahkan komputer desktop dalam bidang kekokohannya. Anda pun akan nampak lebih profesional saat menggunakan komputer desktop untuk sebuah event resmi. Sebaiknya Anda sewa saja komputer desktop untuk keperluan Anda dalam mengadakan acara agar lebih nyaman dan lebih baik dalam melaksanakan tugas. Anda bisa menata komputer desktop dengan senyaman mungkin agar saat bekerja juga terasa lebih nyaman

0 komentar:

Copyright © 2013 Call : +621 22124754 / 081224029797 / email : lintasmediarent@gmail.com