Sewa Printer


Kami menyediakan jasa sewa printer kepada pelanggan yang menginginkan kualitas cetak gambar/foto/teks yang baik dengan kecepatan cetak yang tinggi juga di dukung oleh teknisi handal kami yang selalu siap memberikan layanan pada penggunaan printer yang Anda sewa, seperti penggantian/pemesanan toner jika telah habis dan pergantian printer jika terjadi kerusakan selama masa sewa.

Untuk keperluan sewa printer dalam jumlah besar kami siap melayani permintaan Anda di seluruh Indonesia, kami akan memberikan harga dan solusi terbaik untuk Anda, termasuk dukungan teknisi kami.

Jenis printer yang kami miliki berbagai macam merek dan spek, hal ini memungkinkan untuk Anda yang akan menyewa printer kami berdasarkan kebutuhan kegunaanya.

Printer kami ada yang berjenis Laserjet yang sangat cocok untuk kebutuhan cetak dalam jumlah banyak dan cepat, namun juga kami menyediakan printer Inkjet dan printer kasir / Thermal lainnya.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap di WA 081224029797 / email : lintasmediarent@gmail.com

Ini Dia Fitur Serta Cara Merawat Printer Dengan Baik Dan Benar

Printer adalah salah satu perlengkapan IT dalam bentuk hardware yang saat ini mulai banyak dibutuhkan orang, entah itu untuk memenuhi kebutuhan pribadinya atau bahkan kebutuhan usaha serta perusahaan yang dimiliki oleh orang tersebut. Printer disebut sebagai pengganti dari mesin tik, karena dalam penggunaannya anda pun dapat melakukan pencetakan dokumen dengan lebih mudah dan jauh lebih cepat.

Merujuk pada tingkat kebutuhan printer yang semakin tinggi, banyak sekali penjual yang mulai melakukan penawaran dengan harga yang cukup murah, namun penawaran tersebut belum tentu menjanjikan akan kualitas bagus. Itulah sebabnya memilih layanan rental peralatan IT seperti halnya lintas media rent adalah pilihan terbaik yang bisa anda lakukan dalam mendapatkan printer dengan lebih mudah.

Meskipun anda tidak dapat mengakui hak milik dari printer tersebut, namun manfaat yang dimilikinya bisa anda rasakan dengan jaminan dari harga terjangkau serta kualitas yang lebih baik. Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa anda nikmati jika menggunakan layanan rental printer di lintas media rent:

- Fitur untuk melakukan cetak foto berwarna dengan ukuran yang jauh lebih besar
- Dapat melakukan proses cetak dengan lebih cepat 
- Dapat melakukan pemindaian atau pun scanning dokumen serta berbagai macam jenis file lainnya.
- Memiliki pilihan dari jenis printer wireless
- Memiliki pilihan lain dari jenis printer portable
- Menyediakan jenis mini printer yang digunakan untuk mencetak dengan ukuran di bawah atau pun -- kurang dari A4.

Selain beberapa fitur yang bisa anda dapatkan di bagian atas tadi, berikut ini penulis sajikan pula beberapa cara tepat yang juga cukup mudah untuk anda lakukan dalam merawat printer sewaan dari kami, sehingga dapat bertahan dengan jauh lebih lama, diantaranya :
- Hindari meletakkan alat digital printer di bagian atau pun tempat yang panas,
- Lakukan proses instal printer sampai tuntas untuk menghindari gangguan yang mungkin terjadi.
- Untuk hasil maksimal, pastikan pula untuk menggunakan tinta berkualitas tinggi
- Hindari meletakkan barang dengan ukuran yang jauh lebih berat di bagian atas printer
- Pastikan untuk mengistirahatkan printer jika penggunaannya sudah terlalu panas.

0 komentar:

Copyright © 2013 Call : +621 22124754 / 081224029797 / email : lintasmediarent@gmail.com