Sewa Scanner

















Kami hadir dengan penyewaan scanner, ini merupakan solusi hemat bagi Anda yang memerlukan scanner. Anda tidak perlu membeli scanner baru, anda cukup menyewa scanner terbaru dari kami. Kami memiliki ratusan unit scanner yang siap kami sewakan ke seluruh Indonesia.

Kami memberikan garansi, jika scanner yang Anda sewa tidak berfungsi dengan baik, akan mendapatkan penggantian dengan produk scanner lainnya.

Produk scanner yang kami miliki dari berbagai merk seperti Cannon, Panasonic, Fujitsu, HP dan lain-lain.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penjelasan detail mengenai scanner dan spek yang dibutuhkannya.


Scanner termasuk dalam salah satu peralatan kantor yang paling banyak digunakan dan tentunya dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, utamanya dalam menjalani aktivitas perkantoran. Sama halnya dengan mesin fotocopy, scanner juga menjadi bagian yang penting dan bahkan jauh lebih praktis untuk digunakan. Selain dapat mendeteksi gambar, tulisan, dan bahkan berbagai macam struktur objek yang hendak discan, output yang dihasilkan olehnya pun dapat langsung dikirim pada bagian komputer. Dengan berbagai macam manfaat yang dimilikinya tersebut, penggunaan scanner pun menjadi bagian yang sangat vital. Namun harga yang dimiliki oleh alat digital yang satu ini terbilang mahal. Itulah sebabnya dengan menggunakan layanan rental di lintas media rent maka alat digital tersebut pun bisa anda dapatkan dengan lebih mudah. Akan tetapi sebelum melakukan rental scanner, sebaiknya anda kenali dulu beberapa jenis scanner di bagian bawah ini, sehingga pemilihannya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, diantaranya :

1. Scanner flatbed

Scanner yang satu ini digunakan untuk melakukan scan pada berbagai macam bentuk file yang berbeda, dimulai dari gambar, tulisan, atau bahkan file lainnya. Namun bagian yang paling penting dari scanner ini adalah kaca dengan bentuk tembus pandang yang dimilikinya. Kaca itu sendiri difungsikan untuk melakukan scan pada file-file itu tadi.

3. Scanner manual feeding

Bentuk scanner ini cukup mungil, Berbeda dengan jenis scanner lainnya, pada scanner ini bagian yang bergerak bukanlah lensa yang dimilikinya melainkan kertas atau file yang hendak anda scan. Itulah sebabnya melakukan scan dengan alat yang satu ini diwajibkan untuk memilih file secara satu persatu. Meskipun memiliki kecepatan scan yang cukup tinggi, namun hal ini akan sangat melelahkan bagi anda yang menggunakannya.

3. Scanner automatic feeding

yang harus dikeluarkan oleh pihak perusahaan pun akan berkurang dengan cukup drastis. Dengan demikian, uang sisa yang semula hendak digunakan untuk pembelian peralatan itu pun dapat dilalih fungsikan pada bentuk investasi untuk kebutuhan perusahaan lainnya. Tidak hanya itu saja, dengan melakukan sewa atau rental, tingkat kebutuhan pengeluaran untuk peralatan IT itu pun akan jauh lebih terencana, hal ini berkaitan dengan sistem perjanjian pada layanan rental yang dimilikinya, sehingga rencana pengeluaran per bulan atau bahkan tahunan milik perusahaan pun akan terbilang lebih fleksibel dan tidak memberatkan.

Jenis sacnner yang satu ini dibuat secara khusus untuk mempermudah anda yang sering melakukan scanner dokumen dengan jumlah yang banyak. Karena anda pun hanya tinggal memasukkannya pada bagian feeder dengan sistem tumpuk, dan scanner pun dapat berjalan dengan sendirinya.

4. Scanner barcode

Untuk scanner yang satu ini, ia akan digunakan secara khusus dalam memindahkan data yang kemudian disimpan dengan bentuk dari kode tertentu, umumnya data tersebut akan disimpan dalam bentuk barcode. Dalam perkembangannya, jenis scanner yang satu ini lebih banyak digunakan dalam perusahaan retail seperti halnya swalayan atau pun supermarket.

Akses untuk teknologi terbaru

Selain alasan dari segi keuangan di bagian atas tadi, ada pula alasan lainnya yang berkaitan dengan tingkat kemajuan teknologi saat ini. Seperti yang telah masyarakat umum ketahui sebelumnya, bahwa perkembangan teknologi dari berbagai macam peralatan IT saat ini mulai berkembang dengan cepat dan pesat. Itulah sebabnya layanan rental menjadi pilihan terbaik yang dapat digunakan oleh pihak perusahaan.

Karena dengan cara tersebut, maka perusahaan pun dapat mengikuti perkembangan dari teknologi terbaru dengan lebih mudah, pasalnya sistem sewa akan memudahkan perusahaan untuk mengganti teknologi yang digunakan olehnya dengan jenis teknologi terbaru. Jika dibandingkan dengan pembelian peralatan IT, maka uang yang harus anda atau perusahaan keluarkan untuk update pun akan jauh lebih besar tentunya. Hal ini jelas menjadi alasan utama lain yang patut untuk anda pertimbangkan.

0 komentar:

Copyright © 2013 Call : +621 22124754 / 081224029797 / email : lintasmediarent@gmail.com